Proyektor Epson EB-1955 Dengan Teknologi Faroudja DCDi

Proyektor dengan kualitas gambar yang dihasilkan pada layar proyeksi dengan jelas dan tajam, akan banyak dicari pengguna proyektor, baik dari kalangan bisnis, pendidikan, maupun rumahan. Sebuah proyektor dengan tampilan gambar yang tajam, perlu sebuah lumens yang tinggi. Namun proyektor dengan lumens yang tinggi, tentu harganya pun tinggi. Untuk mengatasi ini, Espon mengeluarkan sebuah proyektor dengan tambahan teknologi, yang bisa mendukung dan menambah tajamnya kualitas gambar yang dihasilkan ke layar proyeksi. Yaitu proyektor Epson EB-1955 Dengan Teknologi Faroudja DCDi, yang berfungsi untuk memaksimalkan gambar proyeksi dengan jelas dan tajam.

Teknologi Faroudja DCDi atau Directional Correlational Deinterlacing, yakni sebuah teknologi yang dikembangkan pada dunia proyektor untuk dapat menghasilkan gambar secara halus, yakni dengan cara menghilangkan efek gerigi pada garis lurus objek. Dengan teknologi tersebut, sebuah proyektor menghasilkan sebuah gambar atau video akan tetap ditampilkan dengan tajam, walau objek atau proyektor tersebut tidak persisi lurus pada posisi secara vertical maupun horizontal. Itulah teknologi yang dibenamkan pada proyektor Epson EB-1955, yang menghasilkan gambar tetap tajam.

Teknologi Faroudja DCDi merupakan teknologi atau fitur kelas dunia yang dibenamkan pada sebuah proyektor. Proyektor Epson EB-1955 salah satu proyektor terbaik yang memiliki teknologi ini. Bukan hanya Teknologi Faroudja DCDi saja untuk menampilkan gambar dengan tajam, proyektor Epson ini juga dibekali dengan tingkat kecerahan yang tinggi, yakni 4500 ANSI lumens. Dengan tambahan lumens yang tinggi, Proyektor Epson EB-1955 akan menghasikan gambar proyeksi ke layar dengan luar biasa tajam dan menakjubkan.

Proyektor Epson EB-1955 dibekali dengan teknologi 3LCD, yakni sebuah teknologi yang pas untuk menampilkan gambar yang jernih dan tajam. Proyektor Epson in juga didukung dengan tipe resolusi XGA yang akan menghasilkan gambar sebesar (1024 x 768). Dengan rasio kontras yang dihasilkan 3000:1, dan akan menghasilkan gambar yang berukuran 30 inchi sampai 300 inchi. Proyektor Epson EB-1955 juga sudah mendukung fitur HDMI, yakni sebuh fitur untuk menampilkan gambar objek tiga dimensi (3D). Dengan fitur HDMI, proyektor Epson juga cocok untuk menonton film di layar lebar. Untuk dimensinya, Proyektor Epson EB-1955 berukuran 377 x 271 x 93 mm (L x W x H). Sedangkan umur lampu proyektor yang digunakan mampu bertahan hingga 2500 jam untuk pemakaian normal. Jika mengaktifkan mode Eco, umur lampu akan bertahan sampai 4000 jam. Proyektor Epson EB-1955 tersedia di Dealharga.com, sama seperti proyektor Epson EB-1840W, dengan harga yang terjangkau.

Proyektor Epson EB-1955 Dengan Teknologi Faroudja DCDi
5 (100%) 1 vote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *